Sinergitas Tiga Pilar Hadir Dalam Kabar Kamtibmas Bersama Masyarakat

Tribratanews Polresta Kediri –  Kapolresta Kediri  AKBP Anthon Haryadi, S.I.K, M.H bersama Walikota Kediri H. Abdulah Abu Bakar, S.E , Dandim 0809 Kediri Letkol (Kav) Dwi Agung Sutrisno M. Si. Han melaksanakan kegiatan rutin Sinergitas 3  Pilar Kabar Kamtibmas . Kegiatan dilaksanakan di Koramil 0809 / 01 Kecamatan Kota Kediri.

 

 

Kegiatan yang dimulai pukul. 19.30 WIB, Senin (9/10) di ikuti oleh Toga, Tomas, Kepala Kelurahan Se Kecematan Kota.

Kabar Kamtibmas merupakan program Polresta Kediri  dalam mendekatkan Polri dengan Masyarakat dan memberikan informasi tentang perkembangan Kamtibmas wilayah hukum Polres Kediri Kota

 

Kegiatan Kabar Kamtibmas diawali dengan pembukaan , dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dteruskan sambutan Kapolresta Kediri.

Dalam sambutannya Kapolresta Kediri membuka dengan  paparan situasi Kamtibmas           di Wilayah Hukum Polresta Kediri  dan pencapaian kerja Polresta Kediri.

 

Disampaikan AKBP Anthon Haryadi, S.IK , M.H , ada 4 strategi Polresta Kediri dalam program melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Yakni  penguatan 3 pilar, pro aktif policing , patroli barcode dan penguatan sarana dan prasarana.

 

Usai sambutan Kapolresta Kediri dilanjutak sambutan Dandim 0809 Kediri Letkol. Kav. Dwi Agung Sutrisno, S.E, M.si, Han.  Letkol Dwi Agung, berharap forum kabarkamtibmas dipertahankan mudah-mudahan bisa menjadi icon guna menampung semua keluhan dari warga sehingga bisa dengan mudah kontrol kelebihan dan kekurangan kinerja kita dalam melayani masyarakat.

 

 

Sambutan terakhiri disampaikan Walikota Kediri H Abdullah Abu Bakar, S.E .

 

“Terima kasih kepada Kapolres dan Dandim atas kerja kerasnya dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polresta Kediri. Pilkada semua berjalan aman dan damai. Kami , berharap kedepannya dalam pelaksanaan pilpres nanti juga bisa aman . Sehingga bisa menumbuhkan kembangkan investor masuk guna kemajuan perekonomian mendatang,” kata Abdullah Abu Bakar.

 

 

Selain itu Walikota juga meminta kerjasama dari masyarakat Kota Kediri kerjasamanya kepada perangkat dan masyarakat Kota Kediri bila ditempat kos-kosan   ada pendatang baru agar segera didata dan dilaporkan.

 

 

 

Hadir dalam acara tersebut antara lain Wali kota Kediri.  Kapolresta Kediri  , Dandim 0809 Kediri. Camat Kota Kediri , Kakel se Kecamatan  Kota Kediri . Babinsa dan babinkamtibmas yang bertugas di wilayah hukum Polresta Kediri dan masyarakat kota Kediri  kurang lebih 500 orang. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook1Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0