Silaturohmi PAUB-PK- FKUB Bersama Forpimda , Toga, Tomas Kota Kediri

Wakil Direktur PT GG memberikan sambutan
Wakil Direktur PT GG memberikan sambutan

Tribratanews Polres Kediri Kota – Bertempat di Joglo Surya Renggo Kencana PT Gudang Garam Kediri digelar silaturohmi PAUB-PK- FKUB Bersama Forpimda , Toga, Tomas Kota Kediri, Kamis malam (19/5).  Acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Paguyuban Antar Umat Beragama dan Penganut Kepercayaan untuk bersama-sama menjalin silaturohmi dan stabilitas di Kota Kediri.

 

Acara pembukaan selamat datang disampaikan oleh Slamet Budiono selaku Wakil Direktur PT GG Tbk Bidang SDM yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak dalam kegiatan ini.

 

IMG-20160519-WA0161_resizeDan dilanjutkan oleh  Kapolres Kediri Kota AKBP Bambang W Baiin yang didampingi oleh Wakapolres dan para perwira. Kapolres mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di Kota Kediri. Selain itu juga menjaga kamtibmas dari bahaya radikalisasi  dan ISIS.

 

Wujud nyata penyampaian pesan kamtibmas tersebut adalah dengan memberikan pamflet tentang bahaya radikalisasi dan ISIS kepada Ketua PAUB- PK untuk disebarkan kepada seluruh masyarakat melalui tokoh agama masing-masing.

 

IMG-20160519-WA0152_resizeWalikota Kediri Abdullah Abu Bakar dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat yang ikut serta menciptakan suasana yang kondusif di Kota Kediri, menurutnya suasana tersebut harus tetap terjaga sampai kapanpun.

 

Kegiatan ini juga memberikan ruang dalam penyampaian informasi kepada semua pihak dan mengkomunikasikan kebentuan dalam mengkomunikasikan kepada semua pihak. Salah satunya disampaikan Ketua PN Kota Kediri Purnomo Amin Tjahjo bahwa di PN Kota Kediri ada layanan konsultasi hukum gratis, hingga persidangan dengan digratiskan untuk warga yang tidak mampu. (res)| Foto : Roni – Adc

 

FOTO KEGIATAN

IMG-20160519-WA0141_resize IMG-20160519-WA0143_resize IMG-20160519-WA0155_resize

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0