Silaturohim Kepada Ulama, Kapolresta Kediri Sampaikan Amanat Kapolda Jatim

Tribratanews Polresta Kediri – Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, SIK, M.H bersama pejabat utama menggelar silaturohmi kepada para ulama di wilayah hukum Polresta Kediri.

 

 

Selain silaturohim ucapan terima kasih karena turut menjaga stabilitas wilayah, Kapolresta Kediri juga menyampaikan kartu ucapan  Idul Fitri dan tali asih dari Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin,S.H, Rabu (13/6).

 

 

Para ulama yang disowani tersebut antara lain KH Zainuddin Djazuli, KH Nurul Huda Djazuli , Fuad Mun’im Djazuli (Ketigannya Pengasuh Ponpes Al Falah Ploso Mojo Kediri) dan KH Anwar Mansyur Pengasuh Ponpes Lirboyo.

 

 

“Alhamdulillah acara silaturohmi dapat dilaksanakan dan Bapak Kapolres bisa bertemu langsung dengan para ulama.Bapak Kapolresta mohon doa restu agar wilayah hukum Polresta Kediri dan Jawa Timur aman dan tertib menjelang pilkada. Dalam kegiatan tersebut Bapak Kapolres juga menyampaikan kartu lebaran dan tali asih dari Bapak Kapolda Jatim,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0