Silaturahmi dan Audensi Oleh Organisasi Kemahasiswaan PMII Dengan Kapolresta Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Silaturahmi dan Audensi Oleh organisasi kemahasiswaan PMII Komisariat Kampus Tribakti. Kegiatan berlangsung, pada hari Selasa tanggal 02 Juli 2019 mulai pukul  13.10 wib sd 13.50 wib bertempat di ruang Kapolresta Kediri.

 

“Silaturahmi dan audensi oleh organisasi Kemahasiswaan PMII Komisariat kampus Tribakti kediri dengan Kapolres Kediri Kota terkait  penolakan giat Brother’s Fest 2019 di Gor Joyoboyo Kota Kediri,” ujar Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Hadir dalam silaturahmi dan audensi, Kapolresta Kediri, Kasat Intelkam Polresta Kediri, Ketua PMII  Komisariat kampus Tribakti ( beserta 12 anggota)

 

Kegiatan audiensi tersebut berdasarkan surat Ijin permohonan Audensi dari PMII mudah mudahan pertemuan ini dapat bermanfaat dan kedepan bisa lebih baik untuk giat silaturahmi.

 

“Terima kasih suportnya dari rekan rekan organisasi kemahasiswaan terhadap polri yang mana kemarin juga merupakan HUT Polri, kita berusaha proposional,” kata Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi.

 

Masih katanya, semakin kedepan di polri dalam  reformasi birokrasi semakin baik, dan dalam merubah kultur tidak semudah membalik telapak tangan.

 

Terkait brothers a Fesv pada prinsipnya dalam akomodir kegiatan harusnya kegiatan  yg tidak berdampak pada gangguan kamtibmas. Sampai saat ini kita belum keluarkan  ijin terkait giat tersebut dan telah kordinasi dengan walikota,  juga telah membatalkan ijin penggunaan tempat giat tersebut.

 

Dan terhadap pengelola gedung sempat mengeluarkan penggunaan tempat namun telah di batalkan, karena melihat perkembangan situsi terkait giat yang akan dilaksakan banyak kontra.

 

Dari ormas ormas islam lainnya dan nonmuslim juga keberataan dengan adanya giat yg akan dilaksanakan, tentunya akan terjadinya gangguan kamtibmas bila dilaksanakan.

 

“Kita juga minta bantuan untuk memonitor karena tidak menutup kemungkinan dengan tidak mendapatkan ijin akan menggunakan tempat tempat lain swperti hotel maupun masjid  dan tempat lainnya,” tutupnya. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0