Sertijab dan Pamit Kenal Wakapolresta Kediri dan Kasat Reskrim

Tribratanews Polresta Kediri – Giat sertijab dan pamit kenal Wakapolresta Kediri dan Kasat Reskrim digelar di halaman  Mapolresta Kediri, Sabtu (3/11). Wakapolresta Kediri Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos digantikan pejabat baru Kompol Iwan Sebastian, S, ST, S.H.

 

 

Sedangkan Kasat Reskrim AKP Ridwan Sahara digantikan pejabat baru AKP  Andy Purnomo S.H, M.H. Kegiatan sertijab dihadiri oleh  Kapolresta Kediri AKBP  Anthon Haryadi, S.I.K, M.H yang bertindak sebagai Irup.

 

 

Kegiatan ini juga dihadiri Kabag Sumda Polresta Kediri   Kompol I Ketut Mudita, S.H  yang bertindak sebagai PAUP.  Kapolsek Tarokan Polresta Kediri AKP  Sukarman, S.H  yang bertindak sebagai DAN UP. Pejabat utama Polresta Kediri, Kapolsek jajaran .  Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang  Kediri Kota dan anggota Polresta Kediri.

 

 

Usai acara serah terima jabatan dan sumpah jabatan acara dilanjutkan dengan acara pamit kenal pejabat lama dengan pejabat baru di Gedung Rupatama Polresta Kediri.

 

 

 

“Kegiatan berjalan lancar, selain sertijab Wakapolresta dan Kasat Reskrim dalam pisah kenal juga dilakukan kepada Wakapolsekta Pesantren,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri. (res|aro) Foto : Tim Humas Polresta Kediri

 


bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0