Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polresta Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Siang ini Polresta Kediri menggelar serah terima jabatan pejabat utama Polresta Kediri. Pergantian pejabat di Polresta Kediri ini merupakan hal yang biasa untuk meningkatkan kinerjanya. Beberapa jabatan penting yang diganti antara lain Kasat Reskrim, Kapolsek Kota,Kapolsek Pesantren dan juga Kasubag Humas

 

Sertijab dilaksanakan di halaman Polresta Kediri dan dipimpin langsung oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H. Beberapa pejabat yang melaksanakan sertijab Rabu siang (14/6) antara lain Kasat Reskrim diserahterimakan dari pejabat sebelumnya AKP Samsul Huda, SH, M.H  (selanjutnya sebagai Kapolesek Kras, Kediri Kabupaten) kepada AKP Ridwan Sahara (sebelumnya Kapolsek Ngadiluwih, Kediri Kabupaten). Kompol Sucipto ( Kapolsek Pesantren Polresta Kediri) menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Kota dan Polsek Pesantren diisi oleh Kompol Siti Nurinsana, sedangka Kapolsek Kota menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Kota Nganjuk.

 

Dalam sambutannya Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi meminta kepada pejabat baru untuk memulai bekerja dengan maksimal sesuai sumpah yang telah diucapkan. Sementara untuk pejabat lama yang pindah tugas diucapkan terima kasih atas kinerjannya selama ini untuk Polresta Kediri.

 

Usai dilaksanakan serah terima jabatan dilanjutkan dengan ramah tamah yang digelar di Gedung Rupatama yang diikuti pejabat baru dan seluruh pejabat Polresta Kediri. (res|aro)

 

FOTO KEGIATAN

bagikan artikel ini.Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0