Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Tarokan Polresta Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Dua pejabat utama Polresta Kediri pagi ini (23/9) kembali terjadi pergeseran. Dua posisi tersebut adalah Kabag Ops dan Kapolsek Tarokan.Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H.

 

Posisi Kabag Ops yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Ketut Mudita, digantikan Kompol. Sunardi, S.Pd dan selanjutnya Kompol I Ketut Mudita berpindah tugas ke Polres Mojokerto, Untuk posisi Kapolsek Tarokan  yang sebelumnya dijabat AKP  Djoeli Usman Efendi, S.E digantikan oleh pejabat baru AKP  Sukarman, S.H, AKP  Djoeli Usman Efendi, S.E selanjutnya berpindah tugas di Polres Kabupaten Kediri.

 

Hadir dalam serah terima jabatan dan dilanjutkan pisah kenal ini antara lain Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H, Wakapolresta Kediri Kompol Bambang Christanto Utomo, S.H, S.I.K, pejabat utama, anggota Polresta Kediri dan Bhayangkari Cabang Kediri Kota d

 

Usai pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas dilanjutkan amanat oleh Kapolresta dan diakhiri dengan doa serta dilanjutkan ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru. (res|aro)


bagikan artikel ini.Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0