Serah Terima Alat Peraga Kampanye di KPU Kota Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Kegiatan serah terima alat peraga Kampanye peserta Pemilu 2019 oleh KPU Kota Kediri, Jum’at 02 Nopember 2018 mulai pukul 13.45 wib s/d 15.00 WIB. Kegiatan bertempat di kantor KPU Jl.Jaksa Agung Suprapto No.32 Kec.Mojoroto Kota Kediri.

 

“Teah dilaksanakan giat “serah terima Alat Peraga Kampanye Peserta Pemilu 2019 untuk 10 (Sepuluh) Partai yang belum menerima APK” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Hadir dalam acara ini, KPU Kota Kediri  Drs.H. AGUS ROFIQ (Ketua KPU Kota Kediri/Divisi Keuangan, Umum dan Logistik ). MOCH. NURUL MAMENUM, M. Pdi (Anggota Komisioner KPU Kota Kediri Divisi Hukum). Dra. PUSPORINI ENDAH PALUPI (Anggota Komisioner KPU Kota Kediri Divisi Teknis). ANIS IVA PERMATASARI, SP (Anggota Komisioner KPU Kota Kediri Divisi Perencanaan dan data). MOCH. WAHYUDI, S.E, MM  ( Anggota Komisioner KPU Kota Kediri Divisi SDM dan Parmas). Drs.SUROTO (Sekretaris KPU Kota Kediri) beserta staf

 

Sedangkan untuk Bawaslu Kota Kediri yang hadir antara lain Doni dan Ringga , Staf Bawaslu Kota Kediri.

 

Untuk perwakilan parpol peserta Pemilu 2019 Kota Kediri yang hadir adalah sebagai berikut :

 

1.PKB 2.P.Hanura 3.P.Perindo 4.PPP 5.P.Nasdem 6.P.Garuda 7.P.Berkarya 8.PDI-P – 9.PBB ,10.PKPI .Jumlah hadir lebih kurang 20 orang.

 

Awalnya, Registrasi diteruskan sambutan Ketua KPU Kota Kediri yang berintikan. “Alhamdulilah kita masih diberi kesehatan ijinkan saya mengucapkan trimakasih atas kehadiran saudara-saudara sekalian dalam acara serah terima Alat Peraga Kampanye Peserta Pemilu 2019 untuk sebagian parpol yang belum menerima APK,” katanya.

 

“Sampai dengan hari ini masih ada 10 parpol yan akan kita terimakan Alat Peraga Kampanye untuk Peserta Pemilu 2019 dikarenakan penyerahan desain APK dahulu dalam menyerahkan desain ada yang agak terlambat mungkin belum sesuai dan mkgn ada perubahan, bagi yang sudah kmrn langsung kami cetak dan diserah terimakan,” terusnya.

 

KPU Kota Kediri mempunyai kewajiban menyerahkan Alat peraga kampanye kepada tim kampanye masing-masing peserta Pemilu 2019 dengan disaksikan dari Panwas Kota Kediri, selanjutnya dibuatkan Berita Acara.

 

Dilanjutkan Penyerahan Alat peraga kampanye (Baliho & spanduk) untuk 10 parpol  yang berjumlah. Baliho (ukuran 3mx4m) sebanyak : 10 buah. Spanduk (ukuran 1mx6m) sebanyak : 16 buah.

 

Dilanjutkan penandatanganan Berita acara No.456-462/PK.01 / BA / 02 / KPU-Kot/ X / 2018 ttg Serah terima alat peraga kampanye yang difasilitasi oleh KPU Kota Kediri kepada peserta Pemilu tahun 2019.

 

“Sampai dengan acara selesai / sampai dengan saat dilaporkan ada 3 (Tiga) Partai yang belum mengambil Alat Peraga Kampanye yaitu PDI-P, PBB, dan PKPI. Selama kegiatan berlangsung, situasi terpantau lancar dan kondusif,” tutup AKP Kamsudi. (res/an).

 

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0