Sepeda Santai Antinarkoba Warnai HUT Kota Kediri ke 1140 dan HANI

Tribratanews Polresta Kediri – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Kediri ke 1140 Tahun 2019 dan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Pemerintah Kota Kediri mengadakan kegiatan sepeda santai antinarkoba Minggu, 7 Juli 2019.

 

 

Route yang diambil yakni  start Balaikota Kediri-Jl. Hasanudin-Jl. Teuku Umar-Jl. Imam Bonjol-Jl. Ahmad Yanj-Jl. Letjen Suprapto-Jl.

Letjen Sutoyo-Jl. Mauni-Jl. Sersan Imam Pol Bahri-Jl. Durian-Jl. Raya Wates Kediri-Jl. Raya Ngletih- Jl. Betet Bawang-Jl. Super Semar- Jl. Perintis Kemerdekaan- Jl. Urip Sumoharjo-Jl. Panglima Sudirman – Jl. Yos Sudarso -Jl. Mayjen Sungkono – Jl. Diponegoro dan  finish Balaikota Kediri.

 

Membuka jalannya acara sekretaris Kota Kediri Drs.Budwi Sunu Hernaning Sulistyo,M.Si, dan dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Kota Kediri untuk menjauhi narkoba, budayakan hidup sehat antinarkoba salah satunya dengan kegiatan positif seperti olahraga sepeda.

 

Dalam kesempatan ini juga dilakukan deklarasi jatim bersatu bangun negeri menuju Indonesia Damai dan olahraga senam sehat diikuti oleh Forkopimda anggota Polresta Kediri , Pelajar, ASN dan BNN Kota Kediri.

 

Acara semakin semarak dengan dibagikannya puluhan doorprize, serta undian hadiah utama berupa 1 unit motor matic, puluhan sepeda gunung, LED TV, Kulkas, mesin cuci, pada para peserta. Acara juga diisi himbauan antinarkoba, hiburan musik dari artis lokal serta penampilan dari anggota BNN Kota Kediri.

 

Kepala BNN Kota Kediri yang diwakili oleh Kasi Pemberantasan Kompol Wahjudi S, SE dalam kesempatannya menyampaikan, melalui semangat HUT Kota Kediri ke 1140 dan HANI 2019 diharap masyarakat tergerak untuk ikut menjadi garda terdepan dalam perangi narkoba, guna terwujudnya generasi Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0