Seluruh Ketua RT dan RW se Kelurahan Pesantren Rapat Persiapan PHBN

Tribratanews Polresta Kediri – Seluruh Ketua RT dan RW di Kelurahan Pesantren, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri menggelar rapat pembahasan acara PHBN. Acara nantinya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72.

 

Sesuai pembahasan, acara PHBN akan digelar Sabtu tanggal 16 September 2017 pukul 16.00 WIB s/d selesai. Kegiatan berupa Bazar di Kelurahan Pesantren dengan hiburan¬† Elekton ” New armaka” dan jaranan ” Langen Budoyo ” Kelurahan Pesantren.

 

Lalu pada Minggu 17 September 2017 pukul 06.30 WIB s/d selesai  diadakan jalan santai dan hiburan elektone. Bhabinkamtibmas Kelurahan Pesantren Aiptu Siswanto bersama Babinsa serma Girin dan Koptu Heri menghadiri pertemuan tersebut.

 

“Pada pertemuan seluruh Ketua RT dan RW untuk membahas PHBN tersebut, anggota juga ikut urun rembug dan titip pesan kamtibmas. Diantaranya, kegiatan PHBN harus digelar secara tertib dan mengedepankan keamanan lingkungan. Semuanya harus bahu membahu menjaga kondusifitas tempat,” kata Kasie Humas Polsek Pesantren, Polresta Kediri Aiptu Endah. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0