Sekretaris Kabinet dan Dua Menteri Resmikan Jembatan Wijayakusuma

Tribratanews Polresta Kediri – Jembatan Wijayakusuma yang menghubungkan wilayah Kecamata Mojo dengan Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri bertempat di Dusun/ Desa . Bangle Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri diresmikan, Selasa (29/5).
Peresmiannya pun tidak tanggung-tanggung yakni dihadiri oleh Sekretaris Kabinet dan dua menteri sekaligus. Yakni Sekretaris Kabinet Republik Indonesia Dr. Ir. Pramono Anung Wibowo, M.M, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI) Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D dan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Ir. Budi Karya Sumadi.

Selain pejabat negara Forkopimda Kabupaten dan Kota Kediri juga hadir dalam kegiatan ini, diantarannya Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno dan juga Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H,
“Rangkaian kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Bupati Kediri, sambutan sekretaris kabinet Republik Indonesia. Dilanjutkan penekanan tombol sirine ceremonial tanda peresmian pembukaan Jembatan Wijayakusuma oleh Sekretaris Kabinet Republik Indonesia bersama Menteri PUPR RI dan Menhub RI. Kemudian dilanjutkan penandatanganan Prasasti Jembatan Wijayakusuma oleh Sekretaris Kabinet Republik Indonesia. Dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh KH. Abdul Qowi dari Departemen Agama Kab. Kediri,” kata AKP Kamsudi , Kasubag Humas Polresta Kediri.

Selesai kegiatan dilaksanakan pengecekan lapangan/ fisik Jembatan oleh Sekretaris Kabinet Republik Indonesia bersama Menteri PUPR RI dan Menhub RI dan sesi singkat wawancara dengan pers.

“Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengamanan dari Polsek Ngadiluwih dan Polsek Mojo baik Pamka maupun Pamtup bekerjasama dengan Koramil Ngadiluwih dan Satpol PP Kab. Kediri yang tergelar di lokasi kegiatan,” pungkasnya. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook3Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0