Sejumlah BKTM Lakukan Sambang Pasar , Ini yang Dilakukan

Tribratanews Polresta Kediri –  BKTM Desa Tarokan Aiptu Rio Marendra melaksanakan sambang  dan himbauan kepada para penjual dan pengunjung di Pasar Pilangbangu Tarokan untuk selalu menggunakan masker dan selalu menaati protokol kesehatan.

 

Demikian juga BKTM Kelurahan Pesantren Aiptu Siswanto pada hari Rabu tanggal 24 Juni 2020 melaksanakan giat sambang Pasar Pagi Pesantren.  Sampaikan pesan kamtibmas terhadap pedagang dan pembeli menjelang New Normal agar  pasar  tetap buka seperti biasa  dan mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah,  Rajin mencuci tangan mremakai  sabun dengan air yang mengalir, memakai masker dan tetap jaga jarak  untuk memutus mata Ranta

 

 

“Sementara BKTM Desa Kerep Bripka Moh Syafiudin pada hari yang sama sambang  di desa kerep di  Kampung Tangguh Posko (screening atau pemariksaan) kesehatan pintu masuk Desa Kerep. Dalam kegiatan tersebut  sekaligus menyampaikan himbauan pesan-pesan  kamtibmas serta tetap mensosialisakan kepada warga yang keluar masuk desa kerep agar tetap memakai masker dan wajib mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan . Ikut dalam giat Kanit Reskrim Iptu Sugeng dan Kanit Intel Ipda Nurhidayat,” kata AKP Kristin Kusuma Ratih, Kasat Binmas Polresta Kediri. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0