SDN Bangsal III dan IV Kota Kediri Bersih Narkoba

Tribratanews Polresta Kediri  – Upaya Pemerintahan Kota Kediri untuk mensukseskan pencegahan penyalahgunaan narkoba sedini mungkin terus digencarkan. Salah satunya melalui kegiatan sosialisasi P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkoba).

 

 

Seperti yang dilaksanakan oleh Kelurahan Bangsal Kecamatan Pesantren diharap mampu menjadi media edukasi kepada anak-anak khususnya 80 siswa-siswi kelas VI SDN Bangsal lll dan SDN Bangsal IV agar terampil menolak berbagai bentuk penyalahgunaan narkoba, Senin (28/9).

 

Hadir serta ikut mendampingi BNN Kota kediri dalam pelaksanaan kegaitan 3 Pilar meliputi Kepala Kelurahan Bangsal Kec.Pesantren, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas. dan berperan sebagai narasumber Miftakul Choiriyah,S.I.Kom (Penyuluh) dan AIPTU Sony Wijayanto (Staf Seksi Pemberantasan).

 

“Agar semakin menarik minat siswa kegiatan dikemas dalam bentuk permainan serta diselingi dengan musik daerah dimana syairnya disisipkan materi antinarkoba.Diharapkan upaya ini mampu memberikan dampak positif bagi siswa-siswi untuk mampu menjadi bagian dari generasi emas, penerus bangsa

yang cinta tanah air, anti narkoba dan mampu memberikan kontribusi dalam memajukan Kota Kediri serta Bangsa Indonesia,” kata AKBP Bunawar, Kepala BNN Kota Kediri. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0