Satuan Sabhara Polresta Kediri Patroli Backbone di Malam Hari Antisipasi Gerakan People Power ke Jakarta

Tribratanews Polresta Kediri – Satuan Sabhara Polresta Kediri melaksanakan patroli backbone, hari Minggu-Senin tanggal 19 s/d 20 Mei 2019 pukul 18.00 sampai 06.00 WIB. Dimulai Apel pemberangkatan di ambil apel bapak Kediri 87 Aiptu Sigit wijaya berikan arahan dan pembagian sasaran patroli, berjalan dengan aman dan kodusif.

 

Selanjutnya petugas melaksanakan Blue light di simpang 3 (tiga) Stasiun antisipasi people power yang berangkat ke Jakarata . Diteruskan Patroli di perumahan Royal Regency dan dialogis dengan petugas jaga atas nama  Sulaiman sampaikan pesan kamtibmas agar warganya tidak mengikuti people power ke Jakarta dan  selalu melaksanakan patroli di sekeliling area perumahan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

 

Dilanjut patroli di tempat penginapan Hotel Silaris  Jalan Urip Sumohardjo dan sampaikan pesan kamtibmas pada reciption  atas nama ibu Siti agar selalu mengecek identitas tamu yang datang. guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

 

Kemudian melaksanakan Apel ton siaga di kantor KPU yang di pimpin Pawas IPTU DEDDY.S dan di lanjutkan kontrol gudang logistik pemilu,kantor bawaslu dan giat 21/ ops di perbatasan Semampir antisipasi gerakan people power ke Jakarta

 

“Terakhir kami melaksanakan giat patroli saur di bundaran taman sekartaji, Jalan  Veteran,  Jalan Kawi, perumahan candra kirana Kecamatan Mojoroto yang di pimpin bapak kediri 87 Aiptu Sigit wijaya Situasi berjalan aman terkendali,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0