Satuan Sabhara Polresta Kediri Mengadakan Patroli Skala Besar Obyek Vital dan Tempat Rawan

Tribratanews Polresta Kediri – Patroli Back Bone 803 Sabhara Polresta Kediri diadakan pada Selasa – Rabu 14 – 15 Januari 2020 Pukul 18.00 – 06.00 WIB. Anggota Backbone, Raimas Dan Patmor laksanakan apel pemberangkatan patroli di pimpin Aipda Dwi Kiswanto.

 

“Dalam apel pemberangkatan diberikan petunjuk dan arahan sasaran patroli berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Anggota BACKBONE 803 Giat pengamanan jamuan kedatangan WASRIK di rumah makan kebon rojo berjalan dengan aman dan lancar hingga giat usai. Anggota BACKBONE 803 laksanakan apel TONSIAGA di mako 20 di pimpin pawas IPDA IMRON dan di lanjutkan giat patroli scala besar dengan sasaran objek vital dan tempat rawan gangguan kamtibmas berjalan dengan aman dan kondusif hingga giat usai.

 

Anggota BACKBONE laksanakan giat patroli di GEREJA GKI jl.yosudarso stasioner dan dialogis dengan scurity guna ciptakan situasi aman dan kondusif. Anggota BACKBONE 803 laksanakan giat patroli singgah di BANK BRI SYARIAH jl.hasanudin setasioner dan dialogis dengan scurity yang bertugas agar lebih waspada guna ciptakan situasi aman dan kondusif.

 

Anggota BACKBONE 803 laksanakan giat patroli singgah di PERUM PERSADA SAYANG setasioner dan dialogis dengan scurity gereja himbau untuk selalu waspada dan berhati hati saat bertugas guna ciptakan situasi aman dan kondusif.(res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0