Satsabhara Polresta Kediri Patroli Patmor di Kawasan Toko Emas

Tribratanews Polresta Kediri -Patroli R2 Unit Patmor Satsabhara Polresta Kediri pada Rabu, 16 Oltober 2019 Pukul 06.00 s/d 18.00 WIB. Melaksanakan Apel keberangkatan   yang dipimpin Kediri 86. Situasi Aman dan Terkendali

 

Lalu, Anggota Patroli Unit Patmor Melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan Pertokoan Emas diantaranya Jln. Dhoho Toko Emas Mulia Jln. Sriwijaya Toko Emas Damai, Jln. Hos Cokroaminoto Toko Emas Merpati dan Jln. Hos Cokroaminoto Toko Emas Berkah)

 

“Tujuan dari patroli di kawasan pertokoan emas adalah untuk antisipasi kerawanan pertokoan kuning situasi terpantau aman terkendali,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Anggota patmor melaksanakan giat patroli di SPBU Joyoboyo dan sekitarnya  antisipasi 3c situasi aman terkendali.  Anggota patmor melaksanakan giat patroli di kantong kantong parkir sekitar kediri Mall  dialogis dengan  jukir  berikan pesan2 kamtibmas antisipasi 3c situasi aman terkendali.

 

Anggota Patmor melaksanakan giat patroli di Kantor Telkom jl. Hayamuruk dialogis dengan security berikan pesan2 kamtibmas situasi aman terkendali. Anggota patmor melaksanaka  giat patroli di Stasiun Kediri dan sekitarnya antisipasi kerawanan situasi aman terkendali.

 

Anggota melaksanakan giat patroli di Perbankan BCA jl.Brawijaya antisipasi  kerawanan yang ada situasi aman terkendali. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0