Satpam PT Gudang Garam Borong Juara Lomba Cerdas Cermat HUT ke-38 Satpam

Tribratanews Polresta Kediri –  Satpam PT Gudang Garam Tbk rebut juara 1 dan 2 dalam lomba cerdas cermat Satpam . Kegiatan lomba cerdas cermat ini dalam rangka HUT ke -38 Satpam tahun 2018.

 

 

 

Kegiatan digelar di Gedung Rupatama Polresta Kediri dengan mengambil tema “Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia Guna Mendukung Polri Dalam Pengamanan Pemilu Tahun 2019”

 

 

 

Para peserta cerdas cermat  yakni dari perwakilan  Satpam  PT.  Gudang Garam Tbk (A),  Bank Mayapada, RS.  Muhammadiyah, RS.  Daha Husada, BCA, Golden swalayan dan  PT. Gudang Garam (B) bersaing ketat menjawab pertanyaan dewan juri.

 

 

 

Materi cerdas cermat yakni seputar   tugas pokok, fungsi dan peran Satpam, kepolisian terbatas, TPTKP, PPGD. Penjagaan, pengawalan dan patroli . Dan  kapita selekta perundang undangan.

 

 

 

“PT Gudang Garam Tbk meraih 2 juara sekaligus yakni juara 1 dan 2 . Juara 1  dari PT.  Gudang Garam Tbk. B mendapat nilai 850.  Juara 2 masih dari PT  PT.  Gudang Garam Tbk. (A) mendapat nilai  650. Sedangkan untuk juara 3 diraih dari Satpam  Golden swalayan nilai  dengan nilai 475,” kata AKP Kus Sumardi, SH, MH, Kasat Binmas Polresta Kediri.

 

 

Sementara itu bertindak sebagai dewan juri dan pelaksana kegiatan adalah anggota Binmas Polresta Kediri. Antara lain   Ipda Rochmad S, Ipda Joko P,  Ipda Cham S. Aipda Dwi H,  Bripka Pupung dan  Bripka Dwi A. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0