Satlatas Polresta Kediri Gelar Open House, Sekaligus Gelar Sosialisasi MRSF

Tribratanews Polresta Kediri – Satlantas Polresta Kediri menggelar open house bersama keluarga besar TK Dharma Wanita Setono Pande Kecamatan Kota Kediri. Kegiatan ini sekaligus sosialisasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) , Rabu (30/1).

 

Para murid dan orang tua wali murid diterima langsung oleh Kanit Dikyasa Ipda Darwati dan anggota Dikyasa. Sosialisai juga dilakukan Kaur Reg Ident Satlantas Polresta Kediri Iptu Heru  kepada pemohon SIM di Mako Satlantas Jl Brawijaya 25 Kota Kediri.

 

 

“Dalam giat tersebut disampaikan materi  Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Nasional dilaksanakan pada tanggal 2 Februari –  31 Maret 2019. Untuk pelaksanaan Jatim pada tanggal 17 Maret 2019. Dimana salah satu tujuannya adalah terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya dikalangan generasi millenial,” kata AKP A Rizky F Caropeboka S. IK Kasat Lantas Polresta Kediri, Rabu (30/1).

 

 

Ditambahkan, dari semua yang dilakukan yakni agar terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan.

 

“Disamping itu juga dilakukan sosialisasi etika berkendara dan teknis berkendara yang aman. Pengenalan profesi Polri dan peraturan lalu lintas sejak dini . Dan yang tak kalah penting yakni membudayaakan rasa malu untuk melanggar, hindari pelanggaran sekecil apapun karena kecelakaan selalu diawali oleh pelanggaran ,” pungkasnya. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook1Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0