Satlantas Polresta Kediri Lakukan Sosialisasi MRSF di Gereja Santo Yosep Kota Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Satlantas Polresta Kediri kembali melaukan sosialisasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) pada Sabtu (2/2) . Kegiatan roadshow hari ini dipusatkan di  Gereja Santo Yosep Jl Hasanudin Kota Kediri .

 

Sosialisasi digelar memiliki tujuan yakni “Mewujudkan Generasi Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang”

 

Hadir dalam kegiaan ini antara lain Kapolsek Kediri Kota Kompol Suyitno, Kasatlantas Polresta Kediri AKP A Rizky F Caropeboka, S.IK, para perwira  Satlantas dan Polsek Kota Kediri. Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Dandangan. Anggota Polsek Kota Kediri, Satlantas, Satsabhara, Humas dan Sipropam. Romo lukas suwondo, CM, para suster dan umat Paroki Santo Yosef Kediri sebanyak 750 orang.

 

 

“Dalam giat tersebut disampaikan materi Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Nasional dilaksanakan pada tanggal 2 Februari – 31 Maret 2019. Pelaksanaan Jatim pada tanggal 17 Maret 2019. Dimana salah satu tujuannya adalah terbangunnya budaya tertib lalu lintas Khususnya dikalangan generasi millenial,” Kasatlantas Polresta Kediri AKP A Rizky F Caropeboka, S.IK

 

Selain itu diharapkan dengan sosialisasi ini adalah terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan.  Etika berkendara dan teknis berkendara yang aman.

 

“Yang tak kalah penting adalah membangun motivasi pelajar dan mahasiswa untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas . Serta membudayakan  rasa malu untuk melanggar, hindari pelanggaran sekecil apapun karena kecelakaan selalu diawali oleh pelanggaran,” pungkasnya. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0