Satgas PPA Setono Gedong Terima Kunjungan Satgas PPA Kelurahan Tetangga

Tribratanews Polresta Kediri – Dalam rangka mencegah kasus kekerasan terhadap anak, Satgas PPA yang ada di kelurahan-kelurahan di Kota Kediri melaksanakan pemantapan. Mereka sering menggelar pertemuan, koordinasi dengan pihak terkait.

 

Seperti yang sedang berlangsung di Kelurahan Setono Gedong, Kecamatan Kota Kediri ini. Mereka menerima Satgas PPA dari kelurahan tetangga yaitu saudara Nur. Pertemuan ini adalah bentuk koordinasi terkait pelaksanaan penannganan tugas Satgas PPA.

 

Hadir dalam pertemuan ini Brigadir MP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Setono Gedon, Polsek Kota, Polresta Kediri, Rabu (14/2/2018) pukul 10.45 WIB. Dari hasil koordinasi ini selanjutnya akan dirumuskan sebagai program tugas tahun 2018 ya g berkesinambungan dan terintegrasi antar satgas PPA Kelurahan.

 

“Kami yang diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan Polri, kami sampaikan binpotmas sebagai upaya pencegahan terjadinya pelanggaran dalam pelakasaan tugas satgas PPA di lapangan,” kata Kasie Humas Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu Tjatur Satrio Utomo. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0