Satbinmas Polresta Kediri Serahkan Bantuan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19 Manisrenggo

Tribratanews Polresta Kediri – Anggota Polresta Kediri melakukan kunjungan di Kampung Tangguh Semeru (KTS)  di Kelurahan Manisrenggo Kecamatan  Kota Kediri, Kamis (30/7/2020). Petugas memantau dan melihat update tempat  Posko KTS Kelurahan  Manisrenggo Kota Kediri.

 

Dalam kegiatan ini petugas memberikan bantuan sembako. Bantuan diterima Tiga Pilar dan Relawan KTS Kelurahan Manisrenggo.

 

“Bantuan diserahkan  Kanit Polmas Sat Bimas Polresta Kediri Ipda Wasis S dan Kanit Kamsa Ipda Sumarsongko dan  Saka Bhayangkara Polresta Kediri , bagi warga masyarakat yang  terdampak Covid 19  sebanyak 30 paket,” AKP Kristin Kusuma Ratih, Kasat Binmas Polresta Kediri.

 

Pelaksanaan dengan sistem  protokol kesehatan simbolis dan door to door. Diharapkan relawan KTS dengan pandemi covid 19 dapat memberikan edokasi-edukasi  ditengah-tengah warga masyarakat dengan  pesan-pesan  kamtibmas dan protokol kesehatan serta ketahanan pangannya.

 

Sementata itu,  BKTM Desa Kerep, Polsek Taraokan, Polresta Kediri, Bripka Moh Syafiudin dan seluruh perangkat desa laksanakan penyaluran bantuan sembako beras 10 kg per orang sebanyak 346 orang penerima yang terdampak covid -19.

 

Pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk cegah virus covid-19 warga wajib memakai Masker apabila keluar rumah jaga jarak, rajin cuci tangan, tidak bersalaman dan jaga kebersihan diri maupun lingkungan

 

Di tempat terpisah BKTM  Kelurahan Pesantren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Siswanto  bersama Babinsa Serka melaksanakan sambang warung di Pasar Pagi Pesantren.

 

Petugas sampaikan pesan kamtibmas agar  di sampai  ke warga dan pengunjung serta pedagang pasar pagi pesantren untuk tetap  melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid- 19. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0