Sat Sabhara Polresta Kediri Patroli Kamtibmas ke Perum Mojoroto Indah

Tribratanews Polresta Kediri – Kegiatan Sat Sabhara Polresta Kediri melakukan patroli keliling, Hari Kamis 14 Januari 2021 mulai pukul 07.00 WIB –  19.00 WIB. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polresta Kediri.

 

BACKBONE 802 pukul 08.00 WIB melaksanakan apel pemberangkatan patroli dipimpin oleh KEDIRI 86 Aiptu Suryono memberikan arahan ttg tugas dalam pelaksanaan patroli.

 

Pukul 10.30 WIB Melaksanakan giat harkamtibmas. di  Mojoroto indah. pemantauan rumah kosong antisipasi pencurian situasi  aman.

 

Pukul  11.00 WIB Melaksanakan giat Operasi Yustisi Penerapan Perda Provinsi Jatim Nomor.2 Tahun  2020 Di wilayah hukum Polresta Kediri  Jalan Bandar Ngalim  yang di pimpin Kompol Kamsudi situasi uasi berjalan aman.

 

Pukul 12.30 WIB melaksanakan giat patroli di pertokoan kuning merpati. pemantauan seputaran dan memberikan himbauan protokol kesehatan situasi  aman terkendali.

 

Pukul 14.00 WIB melaksanakan apel pengecekan anggota Sabhara oleh bapak Kapolres. Pukul 15.30 WIB melaksanakan giat apel pam kamisan di pimpin oleh bapak kediri 3 di Mako 2.0 situasi uasi aman terkendali.

 

UPRC Panjalu (Raimas) Pukul 08.00 WIB melaksanakan apel pemberangkatan patroli dipimpin oleh KEDIRI 86 Aiptu Suryono memberikan arahan ttg tugas dalam pelaksanaan patroli.

 

Pukul 10.30 WIB Melaksanakan giat harkamtibmas. di perumahan Banjaran. pemantauan rumah kosong antisipasi pencurian situasi  aman.

 

Pukul  11.00 WIB melaksanakan giat Operasi Yustisi Penerapan Perda Provinsi Jatim Nomor.2 Tahun  2020 Diwilkum Polresta Kediri Jl.Bandar Ngalim. yang di pimpin Kompol Kamsudi situasi uasi berjalan aman.

 

Pukul  12.00 WIB  melaksanakan giat patroli di perbankan BNI dialogis dengan security agar tetap menerapkan protokol kesehatan antisipasi kerawanan yang ada situasi uasi aman terkendali.

 

Pukul  13.00  melaksanakan giat patroli di terminal Tamanan dialogis dengan petugas agar tetap menerapkan protokol kesehatan antisipasi kerawanan yang ada situasi uasi aman terkendali.

 

Pukul 14.00 WIB melaksanakan apel pengecekan anggota Sabhara oleh bapak Kapolres. Pukul 15.30 WIB melaksanakan giat apel pam kamisan di pimpin oleh bapak kediri 3 di Mako 2.0 situasi uasi aman terkendali.

 

PAM OBVIT Pukul 07.00 WIB anggota laksanakan pengamanan dan pengawalan ADVANTAGE situasi  aman terkendali. Pukul  09.00 WIB sd selesai melaksanakan giat pengamanan toko mas di 4 titik yang telah ditentukan Jl. Sriwijaya dan Jl. Hos cokroaminoto.

 

“Situasi terkini aman terkendali,” ujar Kasat Sabhara Polresta Kediri, AKP Karyoko. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0