Sat Sabhara Polresta Kediri Patroli Gabungan dan Operasi Yustisi di depan GNI

Tribratanews Polresta Kediri – Patroli Sat Sabhara Polresta Kediri berlangsung, pada hari Jumat 4 Desember 2020 mulai pukul 06.00 WIB –  18.00 WIB. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polresta Kediri.

 

Kegiatan awal dilaksanakan dalam rangka  antisipasi premanisme oleh Patko 802 ( Patmor ) yakni melaksankan giat operasi Yustisi dan pembagian masker di Depan TMP Jl. Pk Bangsa situasi aman terkendali

 

Pukul 11.00 WIB melaksanakan giat patroli gabungan dan operasi yustisi dan pembagian masker di depan Gedung Nasional Indonesia situasi aman terkendali. Pukul 13.00 WIB melaksanakan patroli di Indomaret Ngronggo situasi aman terkendali. Pukul 14.00 WIB  melaksanakan patroli ke Bank Danamon cegah 3 C pada jam rawan.

 

Pukul  16.00 wib melaksanakan patroli ke Klenteng Jl Yos Sudarso situasi aman terkendali. Pukul 17.00 wib melaksanakan Standby di Mako 8.0. Patko 803 ( Backbone ) pukul 09.00 WIB melaksanakan giat operasi Yustisi dan pembagian masker di Depan TMP Jl. PK bangsa situasi aman terkendali.

 

Pukul 11.00 wib melaksanakan giat patroli gabungan dan operasi yustisi dan pembagian masker di depan Gedung Nasional Indonesia situasi aman terkendali. Pukul 11.00 wib melaksanakan patroli di kantor pos Jl. Mayjen sungkono situasi aman terkendali. Pukul  14.00 WIB melaksanakan  patroli ke  Pegadaian sampaikan pesan kamtibmas kepada security. Pukul  16.00 wib melaksanakan giat patroli ke Rusunawa kelurahan Dandangan cegah 3 c dan kerawanan yang lain

 

Raimas ( UPRC ) pukul 09.00 wib melaksanakan giat operasi Yustisi dan pembagian masker di Depan TMP Jl. Pk bangsa situasi aman terkendali. Pukul  11.00 wib melaksanakan giat patroli gabungan dan Operasi Yustisi dan pembagian masker di depan Gedung Nasional Indonesia situasi aman terkendali.

 

Pukul 13.00 wib melaksanakan patroli ke Perumahan Graha Kota situasi aman terkendali. Pukul 14.00 wib melaksanakan patroli ke Kantor pos cegah 3C dan kerawanan yang lain. Pukul 16.00 WIB melaksanakan patroli ke Bank Sinarmas situasi aman terkendali

 

Pengamanan Obyek obyek vital pukul 09.00 –  selesai melaksanakan giat pemantauan dan Pengamanan Toko Emas di Sepanjang Jl. Sriwijaya dan Jl. Hos Cokroaminoto. Pukul 07.00 wib 3 personi. “Kami juga melaksanakan Penjagaan Mako Polresta Kediri dan giat jaga kediaman Kapolresta Kediri,” ujar Kasat Sabhara Polresta Kediri, AKP Karyoko. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0