Sat Sabhara Polresta Kediri Amankan Kampanye Cabup Kediri di Desa Blimbing

Tribratanews Polresta Kediri – – Sat Sabhara Polresta Kediri melakukan kegiatan rutin, pada hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2020 mulai pukul 06.00 WIB –  18.00 WIB. Kegiatan itu dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polresta Kediri.

 

Kegiatan dilaksanakan oleh UPRC Panjalu (Raimas) – Patko 802 ( Patmor). Pukul 08.30 WIB melaksanakan giat pengamanan kampanye calon Bupati kediri di Desa Kerep Kecamatan Tarokan.

 

Pukul 10.00 WIB – selesai melaksanakan giat pengamanan kampanye calon Bupati kediri di Desa blimbing Kecamatan Tarokan. Pukul 08.30 WIB melaksanakan giat patroli kantor Telkom jln Hayam Wuruk dialogis dengan scurity untuk mematuhi protokol kesehatan.

 

Pukul 11.00 WIB Melaksanakan giat patroli di perumahan persada asri dialogis dengan scurity antisipasi kerawanan 3C. Pukul 13.00 WIB Melaksanakan giat Apel gabungan dengan TNI dan satpol pp dipimpin oleh Bpk Kediri 3 Kompol Abraham S dilanjutkan giat oprasi yustisi di jln Sudanco Supriyadi.

 

Pukul 15.00 WIB Melaksanakan giat patroli di RS Muhammadiyah dialogis dengan petugas parkir cegah 3C. Pukul 16.30 WIB melaksanakan giat patroli SPBU Joyoboyo dialogis dengan karyawan yang ada agar selalu menerapkan protokol kesehatan situasi aman terkendali.

 

Pukul 08.00 Wib s.d. selesai melaksanakan giat jaga dan pengawalan di kantor Pengisian ATM PT Advantage Kota Kediri. Pukul 08.00 WIB s.d selesai melaksankan pengamanan pertokoan emas jl dhoho , jl sriwijaya dan jl hos cokroaminoto.

 

“Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan terkendali,” kata Kasat Sabhara Polresta Kediri. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0