Sat Binmas Polresta Kediri Lakukan Pembinaan pada 100 Pelajar SMPN 1 Kota Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Kanit Bintibmas Sat Binmas Polresta Kediri Ipda Cham S,  bersama 2 anggota melaksanakan Sosialisasi di SMPN 1 Kecamatan  Kota Kota Kediri dengan materi  Kenakalan Remaja, Penyalah Gunaan Narkoba, Miras dan Tertib berlalu lintas .

 

 

Kegiatan yang melibatkan 100 Pelajar Klas IX bertempat di Masjid SMPN 1 Kota Kediri didampingi Kepala Sekolah Drs. R. Marsudi Nugroho M.Pd.

 

Selesai pemberian materi  dilakukan tanya jawab. Kepada dewan guru disampaikan himbauan .

 

Anatara lain adanya guru piket disekolah serta  meningkatkan pengawasan terhadap aktifitas pelajar terutama kepada pelajar yang sering melanggar peraturan sekolah.Sering bolos atau menjadi catatan sekolah diberikan pembinaan yg lebih guna mengantisipasi adanya Anak yg berhadapan dgn Hukum (ABH).

 

“Disampaikan juga pendataan para pedagang yang ada disekolah dan mengecek makanan atau barang dagangan yang dijual untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Disampaikan pula agar selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas bila ada permasalahan di sekolah,” kata AKP Kus Sumardi, S.H, M.H, Kasat Binmas Polresta Kediri, Senin (12/2). (res|aro).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0