Sat Binmas Polresta Kediri Kunjungi Beberapa SD Berikan Penyuluhan

Tribratanews Polresta Kediri – Kanit Bintibmas Sat Binmas Polresta Kediri  Ipda Cham S a bersama 2 anggota melaksanakan Sambang ke SDN Pakunden 1, 3 , SDN  Ngronggo 2 dan SD  Islam Imam Muslim Jl. Padang Padi Kel. Kaliombo, Selasa (6/2).

 

 

 

Kegiatan ini dalam rangka memberikan pembinaan  kepada pihak sekolah untuk meningkatkan pengawasan terhadap aktifitas pelajar di sekolah dan sinergi dengan Bhabinkamtibmas.

 

 

 

 

Kedua, dalam himbauan yang dilakukan agar pelajar agar mentaati peraturan sekolah, tidak  melakukan kekerasan terhadap teman, waspada terhadap orang yang tidak  dikenal atau baru dikenal . Serta waspada terhadap  makanan dan minuman yg dijual oleh pedagang disekolah dan segera memberitahu guru bila ada masalah.

 

“Selain itu juga ada penekanan yakni pedagang agar mentaati Kebijaksanaan sekolah.  Tidak melakukan tindak pidana dan ikut menciptakan keamanan di sekolah serta tidak menjual makanan yang berbahaya atau kadaluwarsa. Selain itu kegiatan ini juga ada himbauan pedagang untuk menyerahkan data identitas kepada pihak sekolahan,” kata AKP Kus Sumardi, S.H, M.H, Kasat Binmas Polresta Kediri . (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0