Sambut HUT ke-71 Bhayangkara, Gelar Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2017

Tribratanews Polresta Kediri- Polresta Kediri menggelar turnamen bola voli dalam rangka menyambut HUT ke-71 Bhayangkara, Selasa (2/5).

 

Upacara pembukaan bola voli  dilaksanakan di Mapolres Kediri dengan Irup Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, SIK, MH.

 

Hadir dalam kegiatan ini para pejabat utama Polresta Kediri, para perwira  dan  pemain dari Polres maupun Polsek jajaran dan juga Pimpinan Cabang Bhayangkari Kediri Kota.

 

 

Dalam sambutannya Kapolresta Kediri berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan olah raga bersama dan sekaligus menjadi sarana komunikasi antar anggota yang diwujudkan dalam sebuah tim

 

 

 

Dalam kegiatan ini diawali dengan  pertandingan bola voli  antara pejabat utama polres Vs Kapolsek jajaran dan di menangkan oleh PJU Polres dengan skor 1-0.

 

 

 

Kekalahan para kapolsek ini harus dibayar mahal. Yakni mereka harus push up dihadapan tim pejabat utama. Kontan aksi hukuman ini menjadi sesuatu yang mencairkan suasana.

 

 

 

Usai pertandingan awal dilanjutkan  pertandingan bola voli  antara tim Lantas Vs team Polsek Mojoroto dan dimenangkan oleh team Lantas dengan skor 2-0.

 

Kegiatan pembukaan dan pertandingan pertama dalam rangka menyambut HUT ke – 71 Polri pada selesai pukul 09.20 WIB. Dan dilanjutkan pertandingan sesuai jadual yang telah diatur oleh panitia. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0