Sambut Hari Jadi Kota Kediri ke-1140 , 25 Ribu Umat Islam Bersholawat Bersama Habib Syech

Tribratanews Polresta Kediri – Sedikitnya  25.000 Syekhermania dan umat Islam Kota Kediri berkumpul di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Selasa malam (23/7).  Kegiatan yang juga dihadiri jajaran Forkopimda Kota Kediri dan juga para  ulama ini merupakan rangkaian kegiatan Kediri Bersholawat Hari Jadi Kota Kediri ke-1140 tahun 2019 bersama   Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

 

Kota Kediri Bersholawat dengan Tema Merajut Harmoni Menggapai Prestasi ini  diselenggarakan oleh pemerintah Kota Kediri dalam rangkaian Hari Jadi Kota Kediri .

 

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf bersama 25 ribu umat Islam yang telah hadir dan bersholawat bersama di Stadion Brawijaya.

 

 

“Terima kasih kepada Habib Syech, Syekhermania, para Alim ulama dan umaro yang telah membimbing kami semua semoga kedepan kita semakin lebih baik dengan kekompakan yang kita jaga mudah-mudahan kita bisa bersama-sama membangun kota Kediri supaya lebih baik lagi. Semoga kita mendapat Syafaat dari Rosulullah, dengan membaca Sholawat maksiat minggat ” kata Mas Abu.

 

 

 

Dalam kesempatan baik ini Mas Abu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada alim ulama dan umaro yang telah membimbing masyarakat kota Kediri sehingga terwujudnya Kediri yang Harmonis dalam keberagaman.

 

 

 

 

Hadir dalam acara antara lain Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf , Walikota Kediri (H. Abdulah Abu Bakar, S.E). Kapolres Kediri Kota (Akbp. Anthon Haryadi, S.I.K, M.H). Wakil Walikota Kediri (HJ. Lilik Muhibah, S.sos, S.pd). Danbrigif 16 W/Y (Kolonel. Slamet Riyadi, S.I.P). Dandim 0809 Kediri (Letkol. Kav Dwi Agung Sutrisno, S.E, M.si, Han)

 

 

Ketua DPRD Kota Kediri/ Kolifi Yunon, Kepala Pengadilan Kota kediri , Kepala Kejaksaan kota kediri – Danyonif 521/DY atau yg mewakili Mayor inf Sugeng Riyadi. Sekkota kediri (Drs. Budwi Sunu), Assisten 1 Pemkot (Drs. Mandung Laksono). Kepala OJK Kediri (Bambang Supriyanto). Ka Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Pemkot kediri. Camat dan Lurah se Kota Kediri. Ketua PC NU Kota kediri KH. Abubakar Abdul Djalil (Gus AB)

 

 

KH Anwar Mansyur Pengasuh Ponpes Lirboyo. KH Reza Ahmad Zahid Pengasuh Ponpes Makrusiyah  . Kyai M.Sabik Abdurrohman Yayasan Al Azhar kediri. Gus Kautsar Alfalah Ploso Mojo Kediri. Dan  Habib Husain Ketua Majelis Sholawat Rosho beserta pengurus

 

 

“ Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan. Dilanjutkan sholawatan bersama Hadrah Babussalam.  Pembacaan doa Rothibul Hadad di pimpin Habib Husein  Majelis Sholawat Rosho. Sholawatan bersama Hadrah Babussalam. Pembukaan Pembacaan Alfatikah oleh KH. Anwar Mansyur Pengasuh Ponpes Lirboyo. Sambutan  Walikota Kediri dan terakhir sholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Kegiatan berjalan lancar, aman dab tertib,” kata AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri. (res|aro)


bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0