Sambangi Tukang Ojek Konvensional Agar Turut Menjaga Keamanan

Tribratanews Polresta Kediri – Kanit Bin Polmas Sat Binmas Polres Kediri Kota Ipda Cham Sunarko bersama Kanit Binkamsa Ipda Joko Purwantono dan anggota Polmas Aipda Hendro dan Brigadir Helmi melaksanakan Sambang ke Pangkalan Komunitas Ojek Konfensional Terminal Baru Kota Kediri, Kamis (18/10).

 

 

Petugas melakukan kegiatan dialogis dengan sejumlah tukang ojek konvensional agar bersama menjaga ketertiban dan keamanan. Dihimbau untuk bekerjasama dengan petugas jika ada hal-hal yang perlu diselesaikan dan tidak boleh main hakim sendiri.

 

“Selain menjaga kondisifitas , para tukang ojek diajak menjaga Kamtibmas tentang Premanisme  dan ikut menciptakan situasi yg kondusif di Kota Kediri,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri.

 

 

Kegiatan kamtibmas lain juga dilakukan Bhabinkamtibmas Dandangan Aiptu Suwondo dan Babinsa serka Mujita

Pada hari Kamis tanggal   18 Oktober 2018 pukul 08.30 wib giat Sambang pelaksaan imunisasi difteri tahap 3 untuk peserta RW 1 –  14 kurang lebih  202 balita.

 

Kegiatan dilaksanakan di  balai kelurahan lama Dandangan gang 2. Selain membantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa  titip pesan kamtibmas serta jaga kesehatan putra- putrinya sehabis imunisasi difteri . (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0