Sambang Pasar Tangguh, Ini yang Dilakukan Anggota Polsek Kediri Kota

Tribratanews Polresta Kediri – Pawas Polsek Kediri Kota Kanit Binmas Iptu Drs. Andy Subyakto bersama Padal Ipda Priyo S dan Ipda Miselan melaksanakan sambang Posko Pasar Tangguh Selowarih sampaikan himbauan Kamtibmas kepada pengurus pasar Selowarih antisipasi 3C di lingkungan pasar.

 

Dalam kegiatan tersebut juga diingatkan agar menjaga kebersihan pasar, tetap disiplin prosedur Covid-19, tidak bosan-bosan  menyampaikan ke para pedagang dan pengunjung pasar wajib memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan, situasi aman kondusif.

 

“Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan bagi-bagi masker kepada pengunjung pasar yang tidak memakai masker, cuci tangan dengan sabun sebelum masuk pasar. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Sony N dan Babinsa Serka Martoyo.

 

“Sementara itu BKTM Kel Lirboyo Aiptu Hadi Suwignyo bersama Babinsa pada hari Rabu,24 Juni 2020 melaksanakan sambang kepada  Santri Ponpes Lirboyo menghimbau dan memberi masker kepada santri Ponpes Lirboyo  dan tetap  mempedomani Protokol kesehatan guna cegah penularan Covid -19,” kata AKP Kristin Kusuma Ratih, Kasat Binmas Polresta Kediri. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0