Safari Ramadhan Wakapolresta Kediir bersama Forkopimca, Toga, Tomas dan Elemen Masyarakat Kecamatan Mojo

Tribratanews Polresta Kediri – Pada  Senin 27 Mei 2019 mulai pukul 17.00 –  18.00 WIB  telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan Kapolresta Kediri yang diwakilkan Wakapolresta  bersama Forkopimca, Toga, Tomas dan elemen masyarakat Kecamatan  Mojo bertempat di Pendopo Kec. Mojo Kab. Kediri.

 

 

Hadir dalam kegiatan ini Wakapolresta Kediri  Polres Kompol Iwan  Sebastian, SST., S.H., M.H. Kabagren  Kompol Paidi, S.Ag, Kasubag Humas AKP Kamsudi, SH, Kasat Binmas AKP Kus Sumardi, SH. Kasat Intelkam AKP Ponidi, SH, Kasi Propam Ipda Suparjo, SH. Camat Mojo Sukemi, S.Sos.

 

Kapolsek Mojo AKP Wahana, S.H,  Danramil Mojo diwakili oleh Serma  Bambang. Kepala KUA Mojo Aminuddin, S. Ag,  UPTD Puskesmas Mojo (dr. Rindang), perwakilan UPTD , 100 santri dan 30 anak Yatim.

 

 

“Rangkain kegiatan diawali dengan pembukaan, embacaan ayat suci Al-Qur’an  Ustad Saiful, Sambutan Muspika Mojo diwakili  oleh Camat Mojo. Sambutan Wakapolresta Kediri . Pemberian Plakat (cinderamata) dari Camat Mojo kepada Waka Polresta Kediri

Pemberian cindera mata dari  Kades Ploso (tertua) kepada  Wakapolresta Kediri  berupa surban. Pemberian santunan anak Yatim  oleh Wakapolresta Kediri   didampingi Forkopimca Mojo . Kegiatan dilanjutkan kultum dan doa oleh Ketua MWC NU dan Kepala KUA , “ kata AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri.

 

Adapun para Anak Yatim yang diundang untuk mendapat santunan tersebut adalah perwakilan dari warga Desa Mojo, Desa Mlati dan Desa Tambibendo dengan keseluruhan yang hadir dalam rangkaian acara Safari Ramadhan tersebut sekitar 300 orang. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0