Safari Ramadan di Kecamatan Mojo, Kapolres Ingatkan Kepada Semua Pihak Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan

Tribrtanews Polresta Kediri – Kegiatan Ramadan Hari ke-5 Polresta Kediri diisi dengan buka puasa bersama dengan  para santri Ponpes Bustanul Arifin, Forpimka, Kepala Desa, Toga dan  Tomas Se Kecamatan  Mojo, Senin (21/5)

 

Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Petok Kecamata Mojo Kabupaten Kediri. Hadir dalam kegiatan ini Kapolresta Kediri AKBP  Anthon Haryadi, S.I.K, M.H, pejabat utama , Kapolsek Mojo Polresta Kediri AKP Wahana, Danramil Mojo, Kades, Ketua MWC NU Mojo Drs Musa , Ansor – Banser PAC Mojo dan  Ketua Pembina Sholawat dan Dzikir Junuudul Mustofa Mondo Habib Ali bin Hasan Baharun serta santri Ponpes Bustanul Arifin Ploso Mojo

 

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukan dilanjutkan  Pembacaan Ayat Suci Al – Quran, sambutan Kapolsek Mojo, diteruskan sambutan Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H.

 

Sambutan AKBP Anthon Haryadi berisi penekanan meningkatkan kewaspadaan atas maraknya teror  oleh terorisme dan tidak memberi i celah pada pada pelaku teror.

 

“Kedua selalu kompak untuk menjaga kesatuan dan persatuan  dan juga ditegaskan soal miras oplosan Polresta Kediri tidak memberi toleransi. Acara dilanjutkan penyerahan cinderamata dan talih asih kepad  ulama dan santri  yakni berupa plakat dan sarung. Dilanjutkan tauziyah dan doa oleh KH Samsudin diteruskan solat Magrib berjamaah dan terakhir berbuka puasa bersama,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri. (res|aro)


 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0