Sabhara Polresta Kediri Patroli Keamanan Jelang Pemilu

Tribratanews Polresta Kediri – Kasat Sabhara Polres Kediri Kota memimpin kegiatan patroli keamanan. Kegiatan berlangsung, pada Kamis (11/4/2019) pukul 09.45 WIB hingga selesai. Lokasi patroli di wilayah hukum Polresta Kediri.

 

“Kami melakukan pelaksanaan pengecekan kesiapan pengamanan kantor KPU Kota kediri dan pengecekan kartu/kotak suara yang sudah di geser ke PPK dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP. Riko Saksono, S.E,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Ada beberapa titik sasaran yang didatangi petugas dalam patroli  ini. Antara lain, Kantor KPU Kota Kediri, ‎PPK rayon 3 (kantor balai desa Ngablak) dan ‎PPK rayon 2 (kantor balai desa Pethok)

 

Kuat personil terdiri Kasat Sabhara, ‎Kanit pam Obvit, ‎Kanit Patroli Sat. Sabhara, ‎Kanit Dalmas Sat. Sabhara dan ‎Anggota backbone. Pelaksanaan patroli diawali dengan pengarahan dari Kasat Sabhara. Setelah itu, petugas melakukan pengecekan keamanan logistik di kantor KPU.

 

Diteruskan dengan pengecekan surat dan kotak suara di PPK (Ngablak dan Pethok). Memberi arahan dan penekanan pada petugas jaga PPK agar keamanan kotak suara di prioritaskan baik gangguan dari alam, lingkungan, manusia dan gedung/bangunan. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0