Sabhara Polresta Kediri Patroli di Bank BRI Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Patroli BACKBONE 802 SABHARA POLRESTA KEDIRI berlangsung, pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2019 pukul 06.00 WIB sampai 18.00 WIB.

 

Diawali dengan melaksanakan patroli di bank BRI Jalan KDP slamet dan berikan himbauan pada security yang jaga Toni.  Petugas berpesan agar selalu meningkatkan kewaspadaan. situasi aman terkendali.

 

“Kemudian diteruskan dengan Patroli di bank BRI Syariah jl.hasanudin antisipasi tindak pidana curas.situasi aman dan kondusif,” ujar Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Lalu, Patroli barcode di SPBU jl.joyoboyo dan berikan himbauan pada petugas yang jaga. Agar selalu waspada. situasi aman dan kondusif.

 

Kemudian patroli di area pertokoan dan tempat parkir jl.mayor bismo antisipasi curanmor. Situasi aman terkendali. Diteruskan Patroli di pemukiman/perumahan Gg permai.

 

“Kami antisipasi rumah kosong yang di tinggal pemilik bekerja. dan sampaikan pesan kamtibmas pada securyti yang jaga An.Bpk imam. agar selalu waspada.situasi aman kondusif,” ujar Kasubbag Humas Polresta Kediri.

 

Seterusnya, melaksanakan latihan yel yel di mako polres yang di pimpin oleh Bapak kapolres. berjalan aman dan lancar. Patroli di bank BCA jl.joyoboyo dan dialogis dengan securyti yang jaga.agar selalu meningkatkan kewaspadaan menjelang tutup kas.situasi aman kondusif. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0