Sabhara Polresta Kediri Laksanakan Patroli Keliling

Tribratanews Polresta Kediri – Satuan Sabhara Polresta Kediri yang terdiri dari Unit Raimas, Unit Backbone dan Unit Patmor melakukan patroli. Pada Hari Jumat, 14 Februari 2020.

 

Diawali apel pemberangkatan giat Blue Light dan Patroli serta APP diambil oleh Bripka Ahmad Iskandar.

 

Lalu Blue Light di 4 titik Patung Sudanco dari Unit Patmor, Jembatan Lama barat dari Unit Patmor, Simpang 3 Kantor Pos dari Unit Back Bone, Simpang 3 Jln Stasiun / Jln Dhoho dari Unit Back Bone.

 

Kemudian Unit Raimas giat Pengamanan di 2 Titik objek di Pengamanan kunjungan mentri agama di rumah makan Duta Minang semampir, Pengamanan Muktamar di Ponpes Lirboyo.

 

Semua Unit Sabhara ( Raimas, Backbone, Patmor ) melaksanakan Apel Siaga di halaman Mako Polres diambil oleh Pawas Iptu Nastangin. dilanjutkan giat patroli dengan sasaran Kawasan Perbankan Bank BCA mojoroto, Perumahan Mojoroto Indah dan Gereja Vincencius.

 

Selanjutnya Unit Sabhara Raimas, Backbone dan Patmor melaksanakan Giat Patroli di pimpin oleh Padal Sabhara dengan sasaran Kawasan pemukiman / Perumahan, Kawasan perkantoran, Kawasan Perbankan, Kawasan Gudang, Pusat Pelayanan umum yang buka 24 jamm, Pertokoan 24 jam, Kawasan SPBU dan Tempat Ibadah.

 

“Kegiatan berlangsung lancar dan aman,” ujar Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi. (res/an)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0