Sabhara Polresta Kediri Kembali Terjunkan R4 Backbone Dalam Patroli Keamanan

Tribratanews Polresta Kediri – Sabhara Polresta Kediri menerjunkan R4 Backbone untuk patroli keamanan. Kegiatan berlangsung, pada Jumat (15/3/2019) pukul 18.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB.

 

Awalnya,  pukul 19.00 WIB Anggota Backbone 802+803,Raimas,Patmor melaksanakan Apel Pemberangkatan dipimpin langsung oleh bapak kediri 84 Aiptu Suryono memberi arahan agar waspada dalam patroli, pemantauan obyek vital, pembarcodean.

 

“Aiptu Suryono juga memberikan pengarahan tentang dokumentasi menyangkut Operasi Mantab Brata dan antisipasi hujan pohon tumbang situasi aman terkendali,” ujar Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Lali Anggota Backbone 802,803 melaksanakan giat pos malam di Pos simpang 3Kantor pos oleh Bripka Widhi A dan Brigpol Danang. Kemudian Pos simpang 3 Stasiun oleh Bripka Nanrio dan Bripka Resky Dian.. Arus lalin terpantau lancar situasi aman terkendali

 

Selanjutnya, Anggota Backbone 803 Melaksanakan giat patroli di kantor pos Jln Mayjend sungkono,dialogis dengan security.antisipasi 3c , situasi aman terkendali dan Anggota BACKBONE 802,803,PATMOR bersama Bapak Kediri 84 Aiptu Suryono melaksanakan giat Patroli Dan stasioner di Perbatasan Kota-Kabupaten

 

Diantaranya di depan SPBU Kresek” ,kecamatan pesantren, depan Taman Biru, kecamatan pesantren.

Antispasi jambret dan kerawanan lainya. Situasi Terpantau aman dan Terkendali. Lalu, tengah malam Unit Backbone 802,803,raimas dan patmor  melaksanakan Apel satgas Ton SiaGA 3 di mako 20 Polresta Kediri diambil langsung oleh Pawas Akp Ponco,Ipda Priyo,Ipda Cahyo.

 

Berikutnya, Backbone,Patmor dan Raimas Bersama Ton Siaga 3 Dengan Pawas Akp Ponco,Padal Ipda Cahyo W dan IPDA Priyo melaksanakan Patroli Skala Besar Dengan Sasaran Kantor KPU Kota Kediri pemantauan dan pengecekan gudang kotak suara antisipasi Kerawanan menjelang pemilu 2019 situasi mancarli

 

“Sasaran lainnya, APK Jln. Iskandar Muda stasioner dan pemantauan seputaran antisipasi Pencoretan dan pengrusakan APK menjelang pemilu 2019 situasi Mancarli dan Jln. MATARAM BARAT stasioner dan giat 21 antisipasi 3 cepu dan terorisme dengan sasaran senpi,sajam dan handak dilaporkan Nihil barang temuan dimaksud situasi mancarli,” imbuhnya.

 

Pukul 03.00WIB, Anggota Backbone 803 patroli di Apotik kimia farma jln jaksa agung Suprapto,dialogis dengan karyawan.situasi aman terkendali Lalu Anggota patmor,raimas, backbone melaksanakan kegiatan sholat shubuh berjamaah di Masjid Al Ikhlas Jln pemuda situasi terkendali. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0