Sabhara Polresta Kediri Gelar Blue Light di Patung Sudanco dan Jembatan Lama Barat

Tribratanews Polresta Kediri – Sabhara Polresta Kediri melakukan Pengamanan dan Patroli R2 Raimas, pada Rabu 13 Maret 2019 s/d Kamis 14 Maret 2019 pukul 18.00 WIB s/d 06.00 WIB. Diawali dengan Apel Pemberangkatan Blue Light diambil oleh Aiptu Prajaka.

 

Selanjutnya, Raimas melaksanakan blue light dua titik yaitu di Patung Sudanco dan Jembatan Lama Barat. Untuk arulin terpantau mancarli. Kemudian petugas melaksanakan patroli di Stasiun Kediri di Jalan Dhoho pemantauan seputaran dan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

“Raimas juga melaksanakan patroli sambang perbankan BCA Jalan Brawijaya dilogis dengan security heru berikan himbauan untuk memantau keluar masuknya penggunjung,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Selanjutnya, petugas melaksanakan Apel Ton Siaga diambil oleh Ipda Cham Sunarko di Mako 2.0. Diteruskan dengan melaksanakan patroli gabungan di Kantor KPUD kota Kediri pemantauan seputaran antisipasi kejadian yang tidak diinginkan menjelang pileg maupun pilpres agar tetap aman dan kondusif.

 

Berikutnya, Raimas melaksanakan patroli apk di jln veteran gabung dengan ton siaga terpantau situasi aman terkendali. Kemudian melaksanakan patroli di SPBU Joyoboyo  pemantauan seputaran dan antisipasi kerawanan. situasi aman terkendali. Terakhir, petugas melaksanakan patroli sholat shubuh di Masjid Al Ikhlas jln. Pemuda Kota Kediri. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0