Ribuan Warga Kota Kediri Bubuhkan Tanda Tangan Ucapkan Bela Sungkawa dan Dukung Polri Brantas Terorisme

Tribratanews Polresta Kediri – Giat solidaritas penandatanganan ungkapan belasungkawa atas gugurnya 6 anggota Polri dalam rangka penanganan terorisme di Mako Brimob Kelapa Dua Depok digelar di Kota Kediri, Minggu (13/5).

Ada dua tempat giat solidaritas penandatanganan ungkapan belasungkawa tersebut. Pertama di  Klenteng Tjoe Hwie Kiong jl Yos Sudarso Kota Kediri. Sekitar 500 orang peserta  jalan santai dalam rangka HUT ke 1058 YM Makco Thian Sang Boo ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. 44 Personil gabungan mengamankan kegiatan ini.

 

Lokasi kedua  di Car Free Day Jl. Dhoho Kota Kediri pada Minggu pagi (13/5). Giat solidaritas penandatanganan ungkapan belasungkawa atas gugurnya 6 anggota Polri Dalam Rangka Penanganan Terorisme Di Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jakarta yang dihadiri oleh kurang lebih 1000 Orang pengunjung. Kegiatan ini mendapat pengamanan sekitar 70 petugas gabungan.

 

“Baik di Klenteng maupun di CFD mendapatkan antusias dari pengunjung dengan membubuhkan tanda tangan pada lembaran sepanduk yang telah disediakan,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri, Minggu (13/5). (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0