Ribuan Peserta Bhayangkara X Enduro Ramaikan Event Trail KTK dan Polresta Kediri

Tribratanews Polresta Kediri  – Ribuan offroader ramaikan event adventure trail Bhyangkara X-Enduro dalam  menyambut Hari Bhayangkara ke – 71 tahun 2017  di Polresta Kediri, Minggu (21/5)

Kegiatan yang diselanggarakan Komunitas Trail Kediri (KTK) dan Polresta Kediri  ini merupakan hari terakhir untuk pelaksanaan kelas regular.

 

 

Sehari sebelumnya pada 20 Mei, event ini telah digelar untuk kelas privat, yang diikuti oleg ratusan peserta dari berbagai daerah.

 

” Untuk kelas privat dilaksanakan kemarin dan sudah sukses terselenggara dan hari ini merupakan hari terakhir yang diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai daerah,” kata AKP Kus Sumardi, salah satu panitia dari Polresta Kediri.

 

 

Event ini  ini juga disediakan hadiah undian menarik antara lain 1 unit mobil Daihatsu H-Max, 1 unit motor Kawasaki KLX, 1 unit motor Honda Matic dan puluhan hadiah hiburan

 

 

 

Route yang akan dilewati adalah pegunungan dan kawasan hutan yang melewati beberapa obyek wisata alam yang terkenal antara lain ;  air terjun Ndolo,  air terjun Irenggolo, Bukit Dhoho Indah, dan lain-lain yang berada di 5 wilayah kecamatan barat sungai yang berada di wilayah hukum Polresta Kediri. (res|aro) Fotografer : Brigadir Yuli H | Humas | Bripka Budi P | Brigadir Wina | Bripka Aini

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0