Ribuan Jamaah Hadiri Pengajian Gus Lik di Langgar Kulon Jamsaren

Tribratanews Polresta Kediri – Puluhan ribu jamaah menghadiri pengajian di Langgar Kulon Kelurahan Jamsaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri asuhan KH. Duglas Toha Yahya / Gus Lik, Selasa (26/9). Kegiatan ini mendapat pengamanan dari anggota Polsek Pesantren bersama anggota Polresta Kediri dan Banser.

 

 

Selain berada di Langgar Kulon, para jamaah duduk dihalaman Mushola dan di trotoar Jalan  Hos Cokroaminoto dari Perempatan Retjo Penthung sampai Pasar Pahing. U ntuk kendaraan diparkir di sebagian badan jalan yang diatur dan penutupan jalan oleh anggota Banser dan Polsek pesantren sehingga arus lalin tetap berjalan lancar.

 

Kegiatan diawali dengan pembukaan Sholawatan diiringi musik Rebana.  Pembacaan surat Al Fatikah ke leluhur . Dilanjutkan ceramah oleh Gus Lik . Setelah selesei pengajian inti dilanjutkan hadrah sakral doa penutup

 

“Kegiatan pengajian yg diselenggarakan di Langgar Kulon Keluraha  Jamsaren adalah pengajian rutin Gus Lik setiap Selasa malam Rabu yg dihadiri oleh jamaah pengikutnya. Pengajian rutin yg diselenggarakan Guslik selalu dihadiri para  jemaah yang cukup banyak. Selama giat pangajian berjalan tertip lancar kondusif,” kata AKP Kamsudi Kasubag Humas Polresta Kediri. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0