Rayon 1 Polresta Kediri Lakukan Penertiban Warkop Cegah Penyebaran Covid-19

Tribratanews Polresta Kediri – Kegiatan Cipkon Rayon 1 Polsek Kediri Kota Dan Polsek Pesantren, Polresta Kediri dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. Kegiatan berjalan Kamis  26 Maret  2020  mulai pukul .20.00 – 23.00 WIB.

 

Petugas mengadakan apel yang dipimpin Kapolsek Kediri kota Kompol Suyitno SH  di Mapolsek Kediri Kota.

 

Lalu, mengadakan kegiatan 21 gabungan polsek kota dan polsek pesantren  tidak  dilaksanakan  karena  masing masing Polsek melaksanakan patroli ke kafe , warkop.

 

“Memerintahkan warkop tutup dan membubarkan warga / muda mudi  yg masih berkumpul dan nongkrong di warkop  dalam rangka mencegah penyebaran covid- 19 di wilayah kota Kediri,” kata Kapolsek Kediri kota Kompol Suyitno SH

 

Pawas, IPTU Didik Suprijanto ( Polsek Kediri kota ) dan  IPDA AGUS Budiono ( Polsek pesantren  ). Padal ipda Ismani Polsek Kediri kota

 

Apel persiapan  9 Personil Kompol Suyitno SH, Iptu Didik Suprijanto, Ipda Ismani, Aiptu Suprapto, Aiptu Sunardi, Aiptu Dendi Nugroho, Aipda Taufik H, Bripka Ike hutayane dan Briptu Deni Duwi Arifin

 

Hasil patroli dan penertiban terhadap warkop / kafe yang tidak mengindahkan  perintah pemerintah untuk fisyikel distencing kepada setiap orang dalam rangka mencegah penyebaran covid- 19 dgn hasil penertiban .

Penertiban di warkop Unal unul jl. Baluwerti GG.1, memerintahkan, pengunjung untuk pulang dan memerintahkan penjual untuk melayani yang beli bungkus / tack way.  Penertiban di warkop Dhoho lumintu jl. Slamet Riyadi no 23 depan SMK Pawiyatan dhoho, memerintahkan, pengunjung untuk pulang dan memerintahkan penjual untuk melayani yang beli bungkus / tack way.

 

Penertiban di warkop Abah copi jl. Slamet Riyadi no 65 Kel. Banjaran kota Kediri memerintahkan, pengunjung untuk pulang dan memerintahkan penjual untuk melayani yang beli bungkus / tack way.

 

Penertiban di warkop WKS ( warung kopi seruput ) alamat jl.slamet Riyadi no 33 Kel Banjaran kota Kediri memerintahkan, pengunjung untuk pulang dan memerintahkan penjual untuk melayani yang beli bungkus / tack way. Penertiban di warkop cafe Cocolate  alamat jl.slamet Riyadi no 68 Kel Banjaran kota Kediri memerintahkan, pengunjung untuk pulang dan memerintahkan penjual untuk melayani yang beli bungkus / tack way. (res/an).

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0