Ratusan Santri Al Falah Ploso Kediri Kembali ke Pondok

Tribratanews Polresta Kediri – Gelombang kedatangan Santri Putra dan Putri ke Ponpes Al Falah Desa  Ploso Kecamatan  Mojo Kabupaten Kediri berlangsung, pada hari Sabtu, tanggal 1 Agustus 2020 mulai pukul 07.00 WIB –  selesai. Polsek Mojo, Polresta Kediri melaksanakan pam pengamanan.

 

Para santri sebanyak 375 orang. Rangkain kegiatan  mulai pukul 07.00 WIB  para santri datang dari Banyuwangi 66, Jember 31. Lumajang 24, Ponorogo 39,  Cilacap 93, Madura 65, Temanggung 16 dan santri putri dari Cilacap sebanyak 40

 

“Sebelum masuk ponpes para santri diharuskan melewati bilik dan disemprot cairan disinfektan. Selanjutnya para santri di periksa suhu tubuh oleh panitia ponpes menggunakan thermo gun,” kata Kapolsek Mojo, AKP Wahana.

 

Santri masuk halaman ponpes dengan menyerahkan kartu kesehatan dari daerah asal kepada panitia. Setelah dinyatakan sehat para santri diperbolehkan masuk ke aula untuk mendapatkan pengarahan, selanjutnya melaksanakan isolasi mandiri ditempat yang telah disediakan selama 7 hari.

 

 

Kedatangan para Santri kembali ke Ponpes Al Falah Ploso Kec. Mojo tersebut dengan menggunakan kendaraan roda empat untuk santri putra 3 bus dan santri putri 1 bus. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0