RALB Primkopol Polresta Kediri, Selangkah Lebih Maju

Tribratanews Polresta Kediri – Primer Koperasi Kepolisian (Primkopol) Polresta Kediri, menggelar Rapat Anggota Luar Biasa (RALB), yang dipimpin oleh Ketua Kabag Sumda Polresta Kediri Kompol Hariyanto, SH  dengan di dampingi Ketua Primkopol Polresta Kediri AKP Erlina Rahmawati, SH dan Sekretaris Penata TK I Dra. Aniek Hariyati, Jum’at pagi (28/04).

 


RALB yang di laksanakan di Gedung Rupatama Polresta Kediri di hadiri oleh 193 perwakilan anggota Primkopol Polresta Kediri dari jumlah anggotanya 1090 anggota.

 

Dalam rapat tersebut di bahas tentang rencana Primkopol Polresta Kediri yang akan membuka cabang di Jl. PK Bangsa tepatnya di depan Asrama Kepolisian Polresta Kediri.

 

Dari hasi RALB tersebut di capai kesepakatan yang di sahkan serta setujui oleh perwakilan anggota yang hadir dalam RALB tersebut.

 

Adapun kesepakatan itu ialah untuk kantor Primkopol Polresta Kediri tetap di Kantor lama yakni di Kantor Satuan Lalu Lintas Polresta Kediri dan untuk Toko berada di Jalan PK Bangsa tepatnya di depan asrama Kepolisian Polresta Kediri, dengan mengingat lokasi yang strategis dan cukup luas nantinya selain toko juga nantinya di sediakan jasa service sepeda motor maupun mobil.

 

RALB yang di mulai pukul 08.30 WIB  berlangsung dengan tertib sampai dengan berakhirnya kegiatan dan untuk pembukaan cabang di Jl. PK Bangsa nantinya akan di beritahukan lebih lanjut kepada seluruh anggota. (res|bud) Reporter | Fotografer : Bripka Budi P | Humas)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0