Raimas Sabhara Polresta Kediri Patroli ke Kawasan Pusat Perbelanjaan Mall Ketos

Tribratanews Polresta Kediri – Pengamanan dan Patroli R2 Raimas Sabhara Polresta Kediri berlangsung, pada Selasa 4 Juni 2019 pukul 06.00 wib s/d 18.00 wib.

Diawali dengan melaksanakan apel pemberangkatan patroli dipimpin oleh Kediri 8.6 Aiptu Prajaka. Situasi terpantau aman terkendali

Kemudian melaksanakan patroli di Pusat Perbelanjaan Mall Ketos pemantauan seputaran kantong parkir maupun depan mall. Serta dialogis dengan security dan jukir agar hati-hati menjelang hari raya idul fitri dan nampak pengunjung cukup ramai.

Raimas sambang di Makam Ngadisimo pemantauan kegiatan masyarakat yang sedang berduyun-duyun ke makam. Sambil dialogis dengan warga sekitar sampaikan pesan kamtibmas. Situasi aman terkendali.

Patroli di Tirtayasa Park dialogis dengan security berikan himbauan agar hati-hati terlihat cukup sepi pengunjung. Situasi aman terkendali.

Raimas melaksanakan patroli di Pos Pam Dhoho sambil penebalan antisipasi berbagai kerawanan dalam konteks terorisme. Situasi aman terkendali.

Raimas melaksanakan stasioner di pertokoan kuning jln. Dhoho , Sriwijaya dan Hos Cokroaminoto meliputi toko emas Mulia , Damai , Merpati dan Berkah situasi terpantau aman terkendali

“Raimas melaksanakan pengamanan Apel Pengamanan Malam Idul Fitri dipimpin oleh Kediri 1 di halaman mako 2.0. Situasi aman terkendali,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0