Raimas Polresta Kediri Pos Malam di Barat Sungai Brantas

Tribratanews Polresta Kediri – Raimas Polresta Kediri patroli, hari Jum’at – Sabtu 11 s/d 12 Januari 2019 Pukul 18.00 – 06.00 WIB. Diawali dengan melaksanakan apel pemberangkatan yang di Pimpin oleh Kediri 8.4 (AIPTU Suryono).

 

“Menyampaikan tentang pembagian tugas, route Patroli, maupun tempat-tempat kerawanan di kewilayahan Kediri kota dan tidak lupa juga supaya anggota melaksankan barkode,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi.

 

Raimas giat rutin pos malam 2 titik. Patung Sudanco : 2 personel dan Barat Jembatan Lama : 2 personel. Situasi terpantau aman lancar terkendali.

 

Selanjutnya melaksanakan apel Satgas yang dipimpin oleh Pawas AKP Yunanto Padal Ipda Juriyanto,Ipda Ibnu Sya’i, Ipda Sakiman. Diteruskan melaksanakan patroli di perbankan Bank Mandiri tepatnya di Jln. Pemuda.

 

Petugas melakukan dialogis dengan scurity an. Fandy sampaikan pesan” Kamtibmas supaya sering melaksanakan cek dan kontrol mesin ATM guna mengantisipasi Kejahatan Skiming, sit.

 

Dilanjutkan dengan Patroli di SPBU tepatnya di Jln.Joyoboyo dialogis dengan scurity A.n slamet sampaikan pesan” Kamtibmas agar supaya meningkatkan kewaspadaan dan berhati” guna mengantisipasi kerwanan” Yang dapat timbul.

 

Kemudian melaksanakan patroli di Perumahan Banjaran dialogis dengan scurity an.Iwan sampaikan pesan” Kamtibmas supaya selalu memantau dan menanyakan identitas orang yang tidak di kenal keluar masuk perumahan guna mengantisipasi 3c.

 

Lalu, patroli di ATM BRI tepatnya di Jln.Kapten tendean antisipasi skiming dan kerawanan” lain, situasi terpantau aman terkendali dan patroli di pertokoan 24 jam (ndomaret) tepatnya di Jln. Letjend Suprapto dialogis dengan pegawai A.n Anas antisipasi 3 cepu dan kerawanan” lain. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook1Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0