Raimas Polresta kediri Mengadakan Patroli ke Tempat Rawan Gangguan Kamtibmas

Tribratanews Polresta Kediri – Patroli Raimas Polresta Kediri pada Selasa – Rabu, 14 – 15 JANUARI 2020, Pukul 18.00 – 06.00 WIB. Diawali dengan melaksanakan apel pemberangkatan yang di pimpin oleh Aipda Dwi Kiswanto dan Mendapatkan pengarahan tentang pembagian tugas.

 

“Kami juga berikan arahan tentang route maupun tempat2 rawanan yang ada di wilayahan hukum Polresta Kediri dari arah Utara, Barat , Selatan dan Timur sungai situasi terpantau aman terkendali,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

RAIMAS laksanakan patroli ke KETOS pemantauan pengunjung sit aman terkendali. RAIMAS lanjut laksanakan patroli ke KLETENG dialogis dg security sambil berikan pesan2 kamtibmas. RAIMAS laksanakan apel TON SIAGA yang dipimpin oleh IPDA IMRON dalam keadaan lengkap dan aman

 

RAIMAS laksanakan patroli ke GEREJA KRISTEN INDONESIA dialogis dg petugas sit aman terkendali. RAIMAS laksanakan patroli PERUMAHAN MOJOROTO pemantauan perum kosong situasi aman terkendali. RAIMAS laksanakan patroli ke MINI MARKET dialogis dengan petugas tentang harga bahan pokok makanan sit aman terkendali. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0