Raimas dan Backbone Sabhara Amankan Wilayah Antisipasi Kejahatan

Tribratanews Polresta Kediir – Pengamanan dan patroli Raimas Polresta Kediri pada Kamis malam (5/7) hinga Jumat pagi (6/7) menyisir obyek vital dan seluruh wilayah hukum Polresta Kediri.

 

Kegiatan diawali dengan apel dilanjutkan  pada pukul 19.00 – 21.30 WIB RAIMAS melaksanakan Pos malam di Bundaran Patung Sudanco dan barat jembatan lama. Pukul 22.25 WIB RAIMAS giat operasi gabungan di Jl. Yos Sudarso .

 

 

“Pada Kamis malam pukul  23.10 WIB RAIMAS melakukan patroli Stasiun Kediri dialogis dengan petugas stasiun dan pemantauan penumpang maupun sekitaran cegah 3C,” kata AKP Riko Saksono, Kasat Sabhara Polresta Kediri.

 

Setelah patroli di Jl Stasiun, pukul 24.00 patroli Raimas  menemukan Ranting pohon besar patah  di Jalan Joyoboyo yang mengganggu arus lalu lintas. Anggota memotong dan menepikan ranting agar tidak mengganggu pengguna jalan.  Dan dilanjutkan patroli di SPBU Jalan Joyoboyo yang hanya berjarak 10 meter dari lokasi ranting patah.

 

“Pukul 02.23, Jumat (6/7)  Raimas melaksanakan patroli di Perumahan Banjaran dialogis dengan satpam berikan pesan kamtibmas guna cegah 3C. Dan juga  patroli di Pertokoan 24 jam Indomaret pemantauan sekitaran guna cegah 3C.

Selain Raimas, giat patroli Backbone Sabhara juga melakukan kegiatan pengamanan wilayah. Beberapa lokasi yang menjadi sasaran pengamanan yakni simpang 3 kantor pos dilakukan giat pos bluelight. Patroli singgah di bank BCA jl.Brawijaya berikan himbauan pada scurity agar selalu berhati hati dan waspada. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0