Puncak Arus Balik, Tim Urai Satlantas Polresta Kediri Diterjunkan

” >

Tribratanews Polresta Kediri – Puncak arus balik di wilayah hukum Kota Kediri mengalami peningkatan volume, Minggu (2/7). Untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan polisi lalu lintas yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polresta Kediri yang juga KaSatgas Kamseltibcarlantas,AKP M Amirul Hakim , S,IK melakukan penguraian lalu lintas.

 

“Arus lalulintas di simpang 3 Ngronggo terpantau aman lancar dan terkendali, terjadi peningkatan volume kendaraan khususnya kendaraan R4 namun tetap berjalan lancar. Terploting 2 orang Tim Urai atas nama Bripka Dwi Wahyu dan Bripka Joko R. untuk terus memantau dan urai arus lalu lintas,” kata AKP M Amirul Hakim.

Masih menurut AKP M Amirul Hakim arus lalulintas di simpang 4 alun alun juga  terpantau aman lancar dan terkendali, terjadi peningkatan volume kendaraan dari arah utara alun alin . Untuk mengatasi kemacetan diterjunkan  4 orang anggota tim urai atas nama Bripka Adi Susilo , Bripka Margo , Briptu Rizki.

 

“Untuk situasi arus lalu lintas di simpang 3 Mataram Barat terpantau  aman lancar dan terkendali demikian juga di simpang 3 Ngampel. Tidak termonitor adanya peningkatan volume kendaraan. Terploting 2 orang anggota untuk di Mataram Barat demikian juga di simpang 3 Ngampel,” tambahnya.

 

Sementara untuk situasi arus lalu lintas di simpang 4 Ngampel menuju arah Solo juga  terpantau aman lancar dan terkrndali.

“”Terjadi peningkatan volume kendaraan khususnya kendaraan R4 dari arah barat namun tetap mengalir dan lancar,terploting 4 orang anggota tim urai. Demikian juga situasi arus lalu lintas di simpang 4 Semampir terpantau aman lancar terkendali. Tidak ada peningkatan volume kendaraan di lokasi tersebut. Terploting 2 orang anggota sebagai tim pengurai,” pungkasnya, Minggu (2/7). (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook1Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0