PT Gudang Garam Tbk. Laksanakan Tes Urine Mandiri Bagi Karyawan

Tribratanews Polresta Kediri – Salah satu unit usaha PT Gudang Garam Tbk. (GG) yaitu PT Surya Madistrindo (SM) bergerak dibidang pendistribusian dan penjualan semua produk-produk GG ke seluruh wilayah di Indonesia, melaksanakan sidak tes urine terhadap 237 karyawan yang ada di Karisidenan Kediri, Senin (2/7).

 

237 karyawan tersebut  berasal dari wilayah kerja  Kediri, Blitar, Tulungagung, Trenggalek. Kegiatan yang dilaksanakan di Area Office Kediri Jl.Mataram No.01 Semampir Kota Kediri Kediri merupakan sinergi dengan BNN Kota Kediri.

 

Selain sidak tes urine juga dilakukan Sosialisasi P4GN dikemas dalam bentuk seminar dan tanya jawab,  dengan Fokus Materi Situasi Indonesia Darurat Narkoba, Dampak Secara Medis, Sosial, Ekonomi, Serta Hukum Bagi Para Pecandu, Pengedar, Bandar Narkoba Dan Bagaimana Penanganan Korban / Pecandu Narkoba.

 

Berperan langsung sebagai narasumber Kepala BNN Kota Kediri AKBP Bunawar, SH didampingi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Kompol Dyah Nawang Indrawati, SH.

 

 

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan pada seluruh cabang PT Surya Madistrindo (SM) yang ada di Jawa Timur, dan BNN Provinsi Jawa Timur sebagai koordinator pelaksana keseluruhan kegiatan,” kata AKBP Bunawar

 

Terlaksanannya kegiatan disambut positif oleh seluruh karyawan, “Materi yang didapat akan diterapkan oleh karyawan guna mewujudkan lingkungan kerja yang sehat dan bersih dari narkoba. Dari pelaksanaan sidak tes urine terhadap 237 karyawan, hasilnya semua negatif,” tambahnya. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0