Proyek Drainase Di Desa Keniten Pakai Dana Desa Rp 118 Juta

Tribratanews Polresta Kediri – Seperti desa lainnya, Desa Keniten, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri menerima kucuran Dana Desa (DD) dari pemerintah pusat. Nilainnya lumayan besar hampir mencapai Rp 1 miliar rupiah.

 

Di Desa Keniten ini, DD dipergunakan untuk pembiayaan proyek fisik dan pemberdayaan masyarakat. Salah satu pembangunan yang didanai DD adalah saluran drainase atau gorong-gorong di jalan Dusun Keniten.

 

Pada Senin (11/12/2017) pukul 11.0 WIB, Bripka Aris Fitrianto, Bhabinkamtibmas Desa Keniten, Polsek Mojo, Polresta Kediri datang ke lokasi proyek untuk melakukan pengecekan. Bripka Aris tak sendiri, melainkan bersama Anggota BPD Desa Keniten Samsul Muin.

 

Proyek pembangunan drainase ini sedang dalam proses pengerjaan. Anggaran yang rencananya dibutuhkan sebesar Rp 118.100.000. Petugas melaksanakan pengawasan agar DD tepat sasaran, dan tidak diselewengkan.  “Laporan mengenai DD di Desa Keniten ini langsung kita sampaikan kepada pimpinan,” kata Kasie Humas Polsek Mojo, Polresta Kediri, Aiptu Didit. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0